nusakini.com-Makassar-Branche Lounge Golden Tulip Essential Makassar meluncurkan tiga paket menu baru sekaligus di bulan Oktober ini. 

Menurut Ria Director Of Sales Marketing Golden Tulip Essential Makassar, ketiga paket ini sangat cocok jadi pilihan warga Makassar untuk menunjang Lifestyle nya. "Sepekan sejak ketiga paket ini di luncurkan, terlihat antusias tamu kami sangat baik,"ujar Ria.

Paket menu yang pertama adalah paket lunch Takumande yang terbagi atas empat pilihan menu yaitu nasi campur ayam, nasi ikan kampung, nasi daging pedas manis, nasi petai asin lalapan. Masing-masing menu di banderol dengan harga 35 ribu/nett.  

"Paket ini berlaku mulai jam 12 siang - 4 Sore,para tamu juga mendapatkan free ice tea dan free ice water sepuasnya.Paket ini juga bisa di pesan di Branche Restaurant,"Kata Ria.

Untuk paket kedua yang berjenis minuman bertema "Satisfy Your Drink Mojito" dengan tiga pilihan minuman yaitu Strawberry Mojito, Classic Mojito,dan Cuberry Mojito yang di banderol dengan harga 15 ribu/nett "Di tengah cuaca yang panas paling cocok mencoba mojito khas kami. Menu ini tersedia 24 jam dan bisa di pesan ke kamar,"tambah Ria. 

Dan paket menu terakhir adalah Teaco Time, yaitu paket minum teh dan kopi ala Branche Lounge dengan harga 15 ribu/nett "Paket ini tersedia mulai pukul 12.00- 19.00 WITA. Harganya sudah termasuk slice cake dengan pilihan cheese dan coklat cake,"tutur Ria.

Ria pun masih menunggu respon dari para tamu nya untuk ketiga paket menu barunya ini "Apabila responnya baik kami akan tetap melanjutkan nya di bulan depan, seperti contoh paket Mariki makan dan weekend vaganza di Branche Restaurant karena responnya baik tetap berlanjut,"tutup Ria.(rajendra)